Senin, 07 Februari 2011

DOA SAAT PUTUS CINTA DAN PATAH HATI

Untuk Remaja

Tuhan Yesus, tentu Engkau sedih
ketika ditinggalkan para sahabat sendirian di taman Zaitun.
Engkau juga sedih ketika saat-saat menderita di salib
tidak ada sahabat di sampingMu.
Tetapi Engkau tetap kuat dan tetap setia
untuk melaksanakan rencana dan kehendak Bapa.

Kini hatiku juga sedih sebab aku ditinggalkan oleh orang yang kukasihi,
sebab kasih sayang yang selama ini aku jaga telah pergi.
Aku merasa seorang diri.
Aku merasa sedih dan amat menderita.
Tolonglah aku agar tidak merasa sendirian
untuk menanggung beban perasaan sakit dan patah hati ini.
Aku amat membutuhkan penghiburan dariMu.
Hiburlah aku ya Yesus.
Temani dan kuatkanlah aku dengan cinta kasihMu,
agar aku kuat untuk tetap bertahan
sehingga jalanku tidak menyimpang dariMu.
Tunjukkanlah jalan yang harus kutempuh
sebab aku percaya rencanaMu selalu indah bagiku,
bahwa Engkau selalu menghendaki yang terbaik bagiku.



Aku akan berusaha merelakan kepergiannya,
semoga ia berbahagia.
Aku akan tetap bersemangat di dalam rencana kasihMu
sebagaimana Engkau tetap setia meski harus menderita.
Sebab Engkaulah Tuhanku,
Penolongku kini dan sepanjang masa.
Amin

1 komentar:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...