Selasa, 27 Juli 2010

FORMULIR (BLANKO) REKAP DATA PENERIMA SAKRAMEN

Sehubungan dengan makin dekatnya jadwal penerimaan sakramen-sakramen inisiasi: Baptis, Krisma dan Ekaristi (serta Perkawinan), pada Bulan Agustus mendatang, maka kami mengingatkan kepada para Katekis (Pembina) dari kelompok-kelompok Katekumen :
  • St. Anna dan Yoakim (kelompok katekumen lansia)
  • St. Agustinus (kelompok katekumen dewasa)
  • St. Fransiskus Xaverius (kelompok katekumen Remaja-Dewasa)
  • St. Theresia Kanak-kanak Yesus (kelompok katekumen Remaja)
  • St. Theresia Avilla (kelompok katekumen anak-anak)
untuk mengumpulkan hasil rekap data calon penerima sakramen untuk masing-masing kelompok. Formulir (blanko) rekap data Penerima Sakramen dapat didownload DI SINI.

Formulir ini setelah diisi mohon dibawa pada waktu rapat gabungan para Pembina (Katekis) yang akan datang. Sedangkan data-data calon baptis termasuk formulir-formulir (hijau, putih, kuning), sesuai keputusan rapat Sie Katekese pada tgl. 23 Juli yang lalu harap langsung diserahkan ke Sekretariat Paroki St. Petrus dan Paulus Mangga Besar, paling lambat pada waktu latihan pertama : tgl. 5 Agustus 2010.

Dengan ini diingatkan juga bahwa rapat gabungan para Pembina (katekis) untuk persiapan baptisan bulan Agustus yang akan datang akan diselenggarakan pada
Hari        : MINGGU
Tanggal  : 1 AGUSTUS 2010
Jam         : 11.00 WIB
Tempat   : Gedung Paroki Lt. Dasar (ruang Bina Iman)
Acara     : - Pengumpulan Data
                 - Penyusunan, Pengumpulan dan Tata Laksana Budgetting
                 - Tata Laksana Hari "H"
                 - Rencana LPJ
                 - Lain-lain

Demikian, kita semua berharap dan berdoa agar segala rencana yang telah kita susun bersama dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan sesuai dengan kehendak Allah yang Mahatinggi yang kita muliakan dalam setiap karya pelayanan kita. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...