Selasa, 11 Januari 2011

DOA PERSEMBAHAN PAGI

Ya Allahku, aku memuja Engkau
dan mengasihi Engkau dengan seluruh hatiku.
Aku berterima kasih karena Engkau telah menciptakan aku,
dan telah melindungi aku sepanjang malam.

Aku persembahkan semua doa-doaku, karyaku,
sukacitaku dan penderitaanku sepanjang hari ini.
Semoga semuanya itu adalah sesuai dengan kehendakMu,
dan demi kemuliaanMu yang lebih besar.

Jauhkanlah aku dari segala dosa dan kejahatan,
dan semoga rahmatMu selalu menyertai aku
dan mereka yang kucintai.
Semoga hari ini aku dapat menjadi garam dan terang,
membawa damai dan sukacita
bagi sesamaku dimanapun aku berada.
Kemuliaan kepada Bapa dan Putera dan Roh Kudus
Seperti pada permulaan, sekarang, selalu dan sepanjang segala abad.
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...