Jumat, 28 Januari 2011

Doa Saat Jatuh Cinta

Untuk Remaja

Allah Bapa di surga, sumber cinta dan kasih sayang
Aku bersyukur kepadaMu
karena aku Kauanugerahi teman dekat yang baik hati.
Aku sangat bersyukur sebab dia juga terlihat sayang kepadaku.
Aku ingin mengungkapkan rasa cintaku kepadanya,
tetapi aku belum berani.

Aku takut ia tersinggung dan marah kepadaku.
Perasaan cinta itu membuat aku gelisah dan kerap membuat aku resah.

Tuhan aku sedang jatuh cinta.
Tolonglah aku agar dapat mengatasi perasaan ini.
Tolonglah aku agar berani mengungkapkan perasaan ini kepadanya
sehingga hatiku dapat menjadi tenang.


Semoga Engkau berkenan memberkati persahabatan kami
apapun yang akan terjadi nanti.
Jauhkanlah kami dari rasa cinta pribadi dan egoisme
yang akan merusak perasaanku ini.
Semoga Engkau berkenan mengabulkan doaku.
Demi Kristus, Tuhan dan Juruselamatku.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...