Rabu, 30 Juni 2010

LITANI KERENDAHAN HATI

O Yesus! Yang lemah lembut dan rendah hati, dengarkanlah seruanku.
Dari hasrat untuk dihargai, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari hasrat untuk dikasihi, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari hasrat untuk dikagumi, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari hasrat untuk dihormati, bebaskanlah aku ya Yesus.

Dari hasrat untuk dipuji, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari hasrat untuk diistimewakan, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari hasrat untuk didengar, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari hasrat untuk diakui, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari rasa takut akan dihina, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari rasa takut akan direndahkan, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari rasa takut akan dicela, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari rasa takut akan difitnah, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari rasa takut akan diabaikan, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari rasa takut akan dilecehkan, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari rasa takut akan diperlakukan tidak adil, bebaskanlah aku ya Yesus.
Dari rasa takut akan dicurigai, bebaskanlah aku ya Yesus.
Semoga orang lain lebih dikasihi daripada aku,
Yesus, berilah aku rahmat untuk menginginkannya.
Semoga orang lain lebih dihargai daripada aku,
Yesus, berilah aku rahmat untuk menginginkannya.
Semoga dalam pandangan dunia, orang lain semakin tinggi dan aku semakin rendah,
Yesus, berilah aku rahmat untuk menginginkannya.
Semoga orang lain dipilih dan aku ditolak,
Yesus, berilah aku rahmat untuk menginginkannya.
Semoga orang lain dipuji dan aku diacuhkan,
Yesus, berilah aku rahmat untuk menginginkannya.
Semoga orang lain lebih diutamakan daripada aku dalam segala hal,
Yesus, berilah aku rahmat untuk menginginkannya.
Semoga orang lain menjadi lebih kudus daripada aku, sementara aku berusaha menjadi kudus seperti yang seharusnya,
Yesus, berilah aku rahmat untuk menginginkannya.
Kemuliaan kepada Bapa dan Putera dan Roh Kudus
Seperti pada permulaan, sekarang, selalu, dan sepanjang segala abad. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...