Sabtu, 21 Agustus 2010

LAHIR BARU

DOA UNTUK BAPTISAN BARU
(Terinspirasi dari Yoh 17)


Ya Bapa yang penuh kasih,
Engkau telah mempercayakan kepadaku, sebuah tugas pelayanan untuk kulakukan.
Aku telah menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-ku itu.
Semoga semua yang telah kulakukan berkenan padaMu.


Aku percaya bahwa mereka dari semula telah Engkau percayakan kepadaku
untuk selalu bersama-sama memuliakan Engkau.
Dalam kelemahanku, aku telah menyatakan nama-Mu kepada mereka.
Mereka kini menjadi milik-Mu.

Sekarang mereka tahu,
bahwa semua yang Engkau berikan kepadaku itu berasal dari pada-Mu.
Sebab segala hal yang Engkau anugerahkan kepadaku telah Kusampaikan kepada mereka dan kini mereka telah tahu dan mengerti
bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi aku.


Sama seperti Engkau telah mengutus aku,
demikian pula kini mereka telah diutus ke dalam dunia untuk memuliakan NamaMu.
Maka sekarang aku berdoa untuk mereka.
Ya Bapa yang kudus, peliharalah dan kuduskanlah mereka
dalam iman dan harapan dan cinta kasih,
Lindungi mereka dari segala yang jahat dan dari segala dosa.
Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran.
Semoga mereka tumbuh menjadi umat yang berkenan di hatimu
dan tidak takut akan Salib dan penderitaan demi kemuliaan NamaMu.


Walapun kami kini akan berpisah,
semoga kelak kami semua bersatu dalam kerajaanMu,
Kerajaan sukacita dan damai sejahtera dalam kemuliaan kekal.
Sebab kami percaya kepadaMu, Tuhan dan Juru Selamat kami,
kini dan sepanjang masa. Amin.

Mereka yang saya doakan (dari kiri ke kanan) :
1. Agustiawaty
2. Mariana 
3. Imelda (B)
4. P. Widjaja

(yang lainnya segera menyusul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...